Nyangkut di Facebook


Siapa sih yang gak mau senang dan slalu asyik dengan hiburan, tapi kadang kita lupa dengan tujuan.

Seperti yang terjadi pada kehidupanku, terlalu asyik dengan dunia internet online sampai tak kenal waktu terkadang siang jadi malam malam jadi siang. Ngenet bila untuk kebutuhan dan mendapat manfaat bagi kehidupan yang akan datang ataupun menghasilkan hal yang berguna tentu itu yang sangat di dambakan.

Tetapi, nge-net ku ini terkadang lupa daratan. Siapa sih yang gak tau dengan Facebook ? tentu semua yang kenal dengan Internet saat ini Facebook lah yang paling sering dikunjungi dan akupun begitu.

Karena keasyikan di facebook ngobrol sama teman-teman yang kenal maupun tidak walaupun obrolannya terkadang gak nyambung dengan apa yang dibicarakan dan hanya sekedar cuap-cuap juga bercanda, tak terasa waktuku habis nongkrongin facebook yang akhirnya tujuan utama Nge-Net jadi gak jelas, pekerjaan di Dunia Nyata pun ikut terbengkalai.....

Hmmm..... nasib-nasib....

Bukan mengeluh ataupun apa, yang jelas cuma dongkol aja bagaimana caranya mengatur diri sendiri untuk kedepan yang lebih baik. Terkadang hal yang prioritas malah ditinggalkan dan hal-hal yang sifatnya hanya hiburan justru diprioritaskan.

Memang Facebook bikin kita kecanduan...
Kalau sudah nyangkut di facebook sudah, bubar semua rencana, ide dan juga agenda. Kegiatan nge-Blog juga jadi terbengkalai itu karena asyik nyangkut di facebook.

Facebook oh Facebook ....

Entah bagaimana caranya menyikapi keadaan ini... !!!
Yang jelas aku ingin kedepan lebih baik, tecapai semua tujuan dan cita-cita, meraih kesuksesan dan kebahagiaan dunia juga akherat.

comment 3 komentar:

Unknown on 28 Desember 2012 pukul 18.22 mengatakan...

facebook oh facebook. ..tanpa facebook hari" serasa sepi. . anyep. .kyk kopi gk d ksh gula......

Toni Hart Praja mengatakan...

Vitha Manja >> bener kuwi.... aku juga merasa hampa tanpa facebook.. hehe

Unknown on 6 Januari 2013 pukul 09.35 mengatakan...

He he. ..hu um Bang wlu dumay tp lbh d utamakn dr pd pcr...he he juskid...

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© Tony's Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger